Fokus

Sering kita dengar kata fokus,fokus,dan fokus.Fokus adalah suatu pusat titik konsentrasi. fokus juga dapat diartikan mengerjakan satu hal, dalam satu waktu, dan satu pikiran.Fokus pada satu hal berarti terus menerus memikirkan,memperjuangkan,memecahkan permasalahan hal dimaksud secara serius dan sungguh-sungguh.Fokus merupakan salah satu kunci keberhasilan seseorang dalam memperjuangkan cita-citanya.Kita,mungkin bukan orang yang hebat dan jenius,namun apabila fokus pada suatu hal yang kita perjuangkan,maka besar kemungkinan akan memperoleh keberhasilan.Satu hal yang menjadi hambatan tidak fokus adalah karena kita tidak bisa memusatkan pada satu program atau satu tujuan.Cara mengatasinya ialah kita harus bisa mengalihkan pikiran-pikiran tentang pekerjaan yang tidak sedang kita kerjakan.Atau tunda dahulu semua rencana, ide, gagasan,atau pekerjaan lainnya dan focus pada satu pekerjaan yang menjadi prioritas utama untuk diselesaikan. 
Kita bisa mencapai kesuksesan apabila bisa fokus pada pengembangan kelebihan-kelebihan dan kekuatan-kekuatan kita. Dengan pola pikir seperti ini, waktu kita tidak akan terbuang percuma, dan kita bisa fokus pada satu hal yang menjadi prioritas saja . Dengan demikian,pencapaian keberhasilan akan segera bisa diraih.
Fokus pada satu hal tidak berarti harus meninggalkan yang lain.Fokus pada satu hal berarti lebih mengutamakan pada skala prioritas.Setelah menentukan skala prioritas,maka tugas selanjutnya adalah fokus dan fokus untuk meraih keberhasilanya.
Fokus adalah kunci dalam meraih keberhasilan akan hal yang kita perjuangkan.
Fokus...fokus...dan fokus.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Followers

Total Pageviews