Kau Dan Aku Berbeda

Ratih Purwasih
Di malam gelap tak berbintang disini hatiku sunyi
Kukepal jari tangan ini menyesal aku sendiri
Kau yang kukagumi dan kau yang aku sayangi
Seakan lepas dari sisiku pergi dan takkan kembali

Walaupun kita saling cinta derajad kita berbeda
Disana jurang memisahkan tak mungkin hidup bersama
Memanglah nasibku jadi orang yang tak punya
Slalu tersisih dan terhina

Mengapa cinta begini mengapa cinta kita terjadi
Dosakah bila kujalin cinta suci ini
Biarlah kupendam rindu ini biarlah kusimpan cinta ini
Kalau memang berakhir sampai disini

Demi untukmu bahagia
Aku rela segalanya
Biarkanlah kumenangis
Tangisan pilu perpisahan ini

Sumber Youtube:http://youtu.be/Fqkf7b-eckQ
Kau Dan Aku Berbeda I Ratih Purwasih I Lirik Lagu
Lirik Lagu Memori I Lirik Lagu Kenangan I Lirik Lagu Lawas

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Followers

Total Pageviews