Aku Rindu Padamu

 Aku Rindu Padamu

Ratih Purwasih

(Aku rindu kamu)
Selintas senyum dibibirmu
Sekilas sinar dimatamu
Bahagianya rasa dihati
Waktu kau remas jari tanganku ini

Indah bunga-bunga asmara
Bersemi diantara kita
Getar-getar cinta didada
Membawa mimpi seakan tinggi diawan

Seminggu saja tak jumpa
Sewindu rasanya diri tersiksa
Tak enak makanku tak nyenyak tidurku gelisah
Rindu memang aku rindu
Rindu rasanya ingin ku bertemu
Jalinan cintaku seakan menyatu padamu

Aduh-aduh engkau kusayang
Aduh-aduh engkau kudamba
Kupsrahkan diri padamu
Engkaulah satu belahan jiwa ragaku

(Aku rindu kamu)
Selintas senyum dibibirmu
Sekilas sinar dimatamu
Bahagianya rasa dihati
Waktu kau remas jari tanganku ini

Remang-remang lampu meredup
Berdebar jantungku dag dig dug
Pertama kau katakan cinta
Begitu indah tak akan pernah kulupa

Lihat di Youtube: Lagu Aku Rindu Padamu  Ratih Purwasih 

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Followers

Total Pageviews