Jangan Menunda

Menunda merupakan merupakan sebuah penyakit.Bukan penyakit keturunan tetapi penyakit mental.Menunda bukan kebiasaan orang –orang sukses,tetapi kebiasaan adalah milik orang –orang yang gagal.Menunda juga merupakan simbol kemalasan.Kalimat-kalimat yang sering digunakan sebagai senjata ampuh untuk menunda adalah;saya belu siap,rencana ini belum sempurna,besuk masih ada waktu,lain kali saja,saya lagi tidak mood,saya masih menanti kesempatan yang paling baik,dan masih banyak lagi.
Menunda satu buah pekerjaan walaupun kecil dapat berakibat pada kerugian yang besar atau kegagalan yang fatal.Satu pekerjaan tertunda dapat merusak semua rencana pekerjaan yang telah dibuat atau direncanalkan.
Menunda sebenarnya hanyalah sebuah kebiasaan.kebiasaan yang muncul dari diri kita sendiri,dari mindset kita sendiri.Yang diperlukan hanyalah sebuah kemauan untuk berubah.Sangat ringan dan tidak perlu modal yang besar.Siapapun bisa melakukan,sekarang juga,saat ini juga.
Keberhasilan tidak akan pernah tercapai apabila kita masih bersahabat dengan apa itu yang disebut kebiasaan menunda.Lakukan sekarang dan tinggalkan kebiasaan menunda.
Tanamkan dalam hati dan ucapkan kalimat selamat tinggal pada kebiasaan menunda.Saya harus berubah sekarang juga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Followers

Total Pageviews