Aku Ingin Pulang

Aku Ingin Pulang
Ebiet G.Ade

Kemanapun aku pergi bayang-bayangmu mengejar
Bersembunyi dimanapun slalu engkau temukan
Aku merasa letih dan ingin sendiri

Kutanya pada siapa tak ada yang menjawab
Sebab semua peristiwa hanya dirongga dada
Pergulatan yang panjang dalam kesunyian

Aku mencari jawaban di laut
Kuseret langkah menysuri pantai
Aku merasa mendengar suara
Menutupi jalan menghentikan petualangan
Du du du du du du du

Kemanapun aku pergi slalu kubawa-bawa
Perasaan yang bersalah datang menghantuiku
Masih mungkinkah pintumu kubuka
Dengan kunci yang pernah kupatahkan
Lihatlah aku terkapar dan luka
Dengarkanlah jeritan dari dalam jiwa
Aku ingin pulang
Aku harus pulang
Aku ingin pulang
Aku harus pulang


Sumber Youtube:  Lagu Aku Ingin Pulang Ebiet G.Ade

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Followers

Total Pageviews