Biarkan Aku Menangis

Biarkan Aku Menangis
 Tommy J Pissa

Kemaren kau masih bersamaku
Bercumbu dan merayu
Adakah hari esok untuk kita bercinta
Seperti yang pernah kita lewati

Mengapa terlalu cepat kau pergi
Tinggalkan batu nisan
Kenyataan ini begitu memilukan
Ingin kurasa turut serta

Tiada guna aku hidup begini
Tanpa belaian kekasih yang sangat ku sayangi
Kepedihan yang kini kurasakan
Darimu yang mencintai aku

Kemaren kau masih bersamaku
Bercumbu dan merayu
Adakah hari esok untuk kita bercinta
Seperti yang pernah kita lewati

Biarlah kurelakan kau pergi
Tinggalkan derita bersamaku
Kudoakan kau bahagia disisinya
Sementara biarkan aku menangis 

Sumber Youtube:http://youtu.be/gJu2YbL0u5Y
Biarkan Aku Menangis I Tommy J Pissa

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Followers

Total Pageviews