Disini Aku Rindu Disana Kau Bercumbu

Disini Aku Rindu Disana Kau Bercumbu
Nia Daniati

Sudah ku bilang berulangkali
Agar engkau jangan sering bersamanya
Dia - dia sahabatku diseberang rumahku
Yang kukenalkan dahulu

Bila aku rindu ingin bertemu
Kau pasti ada disana

Aku disini sudah tak tahan
Melihat segala tingkah lakumu
Disini aku yang rindu disana kau bercumbu
Teganya kau kepadaku

Sakitnya hatiku melihatmu
Kau anggap apa diriku

Aku benci kepadamu juga dia
Kau teganya menghancurkan harapanku
Aku benci kepadamu juga dia... sayang
Cukuplah sudah sandiwara cintamu
Cukuplah sudah cinta kita disini

Sakitnya hatiku melihatmu
Kau anggap apa diriku

Aku benci kepadamu juga dia
Kau teganya menghancurkan harapanku
Aku benci kepadamu juga dia... sayang
Cukuplah sudah sandiwara cintamu
Cukuplah sudah cinta kita disini

Aku benci kepadamu juga dia
Kau teganya menghancurkan harapanku
Aku benci kepadamu juga dia... sayang
Cukuplah sudah sandiwara cintamu
Cukuplah sudah cinta kita disini


Aku benci kepadamu juga dia
Kau teganya menghancurkan harapanku
Aku benci kepadamu juga dia... sayang
Cukuplah sudah sandiwara cintamu
Cukuplah sudah cinta kita disini


Sumber Youtube:http://youtu.be/bphOK6bXjuQ
Disini Aku Rindu Disana Kau Bercumbu I Nia Daniati 

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Followers

Total Pageviews