Dinda Dimana

Dinda Dimana 
Katon Bagaskara

Dinda dimanakah kau berada
Rindu aku ingin jumpa
Meski lewat nada
Kau dengarkan
Segenap rasa tertumpah
Mengalun dalam gitarku
Ngelangutkan jiwa


Melangkah dari bayangan
Kalau aku pulang
Terkenang kisah kita bersama
Mengingat jalan yang panjang
Pernah kita tempuh
Namun badai memisahkan oh..oh

Dinda dimanakah kau berada
Rindu aku ingin jumpa
Meski lewat nada
Kau dengarkan
Segenap rasa tertumpah
Mengalun dalam gitarku
Ngelangutkan jiwa

Berkhayal tentang dirimu
Telahkah berubah ,sekian waktu
Jauh dariku
Mereka-reka rencana apa kan kita buat
Bila ada perjumpaan

Dinda,dimanakah kau berada
Biar kita isi malam menangis tertawa
Dan sampaikan kepada langit dan bintang
Sebentuk cinta yang ada,kan tetap terjaga

Denting dawai-dawai gitarku memanggil

Dinda dimanakah kau berada
Rindu aku ingin jumpa
Meski lewat nada
Kau dengarkan
Segenap rasa tertumpah
Mengalun dalam gitarku
Ngelangutkan jiwa

Duhai 
Dinda dimanakah kau berada
Rindu aku ingin jumpa
Meski lewat nada
Kau dengarkan
Segenap rasa tertumpah
Mengalun dalam gitarku
Ngelangutkan jiwa

Dinda dimana..
Dinda dimana..

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Followers

Total Pageviews