Hati Kecil Penuh Janji

Hati Kecil Penuh Janji
Jamal Mirdad

Mentari pasti memudar lagi
Hatiku gelisah dan sunyi
Dirimu seakan tak peduli lagi
Kepada aku yang menanti

Walaupun baru kuucap abadi
Cintaku putih dan abadi
Ku tak peduli kau milik siapa
Menyinta itu bukan dosa

Ku berjanji kepada hati kecilku ini
Aku akan setia menanti
Berjanji ku tak akan jatuh cinta lagi
Walau sampai memutih rambutku

Kutahu sinar matamu sendu
Kutahu engkau tak bahagia
Walau sejuta kata semanis madu
Tak kan mampu menghibur hatimu

Ku berjanji kepada hati kecilku ini
Aku akan setia menanti
Berjanji ku tak akan jatuh cinta lagi
Walau sampai memutih rambutku

Kutahu sinar matamu sendu
Kutahu engkau tak bahagia
Walau sejuta kata semanis madu
Tak kan mampu menghibur hatimu

Ku berjanji kepada hati kecilku ini
Aku akan setia menanti
Berjanji ku tak akan jatuh cinta lagi
Walau sampai memutih rambutku

Ku berjanji kepada hati kecilku ini
Aku akan setia menanti
Berjanji ku tak akan jatuh cinta lagi
Walau sampai memutih rambutku

Hati Kecil Penuh Janji Jamal Mirdad

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Followers

Total Pageviews